Friday 11 September 2015

ayo ikut 50 000 Subscribers Meizu M2 Note Gratis! :D

hallloooooowwww lama gak posting sekalinya posting malah posting ikutan lomba hahaha sory sory :D kan iseng iseng berhadiah men kali aja dapet..
Ini kuis yang ngadain agan moldi/moldy/moldie/moeldiy tapi bukan moldi personilnya band Radja tapi ini pemilik chanel SOBAT HAPE, kalian gak tau apa itu chanel sobat hape? sini aku bisikin apa itu chanel sobat hape. sobat hape merupakan salah satu chanel yang sekarang lagi naik daun sob di dunia per youtuban tentang review gadget pertama lihat nih chanel pas mimin lagi cari review xiaomi redmi 1 s. hasil nyasar sana sini nyampeklah mimin ke chanel sobat hape awalnya sih seperti kebanyakan review hp kebanyakan yang isinya review HP, hahaha ya iyalah masa' tulisan nya review HP tapi yang di bahas kompor LPG kan yang jaka sembung bawa golok hahaha.
Nah pada momen yang berbahagia kali ini mimin lagi ikutan lomba yang diadain oleh sobat hape yang hadianya sebuah HP bermerk MEIZU bukan SIMIZHU atau ISUZU ya bro tapi MEIZU, sebuah hp yang mimin belum sempet lihat reviewnya kayak gimana tapi dari intonasi bang MOLDY yang bilang harganya 2jt kayaknya nih HP spek nya lumayan, tau sendiri lah mimin hapenya apa dan harga berapa jadi kedengeran HP harga 2jt semangat mimin jadi menggebu gebu buat ikutan ni lomba.
Buat kalian yang mau ikutan silahkan aja mumpung masih di buka loket pendaftarannya di chanelnya bang moldy yang bernama SOBAT HAPE, tata caranya juga gampang kok tinggal klik sini klik san.

Semoga kita beruntung, selamat berlomba :D

No comments:

Post a Comment