Thursday 27 November 2014

adegan FTV yang sudah terlalu mainstream

siapa yang gak kenal FTV dari anak baru ngedot ampe nenek nenek bisa salto juga tau ftv itu apa an, yup bener banget bukan karena ceritanya yang membekas tapi karena ceritanya sama aja cuma ganti pemain dan namanya aja.
televisi


berikut mimin akan kasih tau kesamaan adegan ftv yang selalu tanyang jam jam kerja (09:00-11:00).

1. biasanya cewek dalam cerita itu orang gak punya dan tomboy pas lagi jualan atau lagi di jalan dia di tabrak sama cowok kaya yang pakek mobil keren, trus mereka musuhan, trus mereka ketemu lagi di suatu tempat , trus mereka mulai deket dan si cowok mulai naksir dan lama lama mereka jadian WATEFAAKKKK ini cerita dari jaman bang rhoma irami masih belajar kunci gitar ampek sekarang begini begini aja gak ada perkembangan, kudunya rubah lah ceritanya kayak si cewek ditabrak tp gak papa trus cowoknya lari trus mobilnya ketinggalah trus mobilnya di ambil ama tuh cewek trus si cewek kaya trus tamat hahaha (mungkin malah gak ada yang liat )

2. cowok yang punya reflek kaya super hero, pasti akan ada adegan dimana sang cewek kepleset atau mau jatuh lalu dengan sigap si cowok bakal nangkep tuh cewek sebelum jatuh dan mereka akan berpandangan cukup lama dan saling tersenyum satu sama lain, dan lalu si cewek marah minta di lepas, ini adegan juga udah terlampau mainsetrum dan pasti ada di ftv yang ceritanya cinta cintaan.

3. si cowok pasti udah punya pacar, tp pacarnya itu sangat protective dan posesive dan pastinya gak suka sama pemeran utama ceweknya, tapi endingnya juga bakal ketebak pacar si cowok pasti diputusin terus pacaran deh sama pemeran utama ceweknya.

4.  di ftv lain agak beda tp masih mirip yaitu yang kaya si cewek dan songong banget, pertamanya pasti gak naksir ama si cowok tapi lama kelamaan karena keseringan ketemu dan mungkin si cowok pinter atau pemberani maka akhirnya mereka jadian juga, basi

dan itulah beberapa adegan ftv yang sering muncul versi bukanherbivora. mimin cuma pengamat loo ya bukan penikmat jadi jangan salah paham hahahha

No comments:

Post a Comment