Thursday 20 November 2014

Makna Dari Sebuah Lagu Simple Plan - Untitled


Untitled - Ya, dari judulnya saja sudah jelas lagu ini bermakna tentang seseorang yang sedang mempunyai masalah, bahkan sampai putus asa. Jika kalian mendengar lagu ini seakan kalian terbawa dalam suasana yang amat dalam sakitnya. Berikut liriknya  :

Simple Plan – Untitled

I open my eyes I try to see but I’m blinded by the white light
I can’t remember how I can’t remember why
I’m lyin’ here tonight And i can’t stand the pain
And i can’t make it go away No i can’t stand the pain

Reef:
How could this happen to me? I’ve made my mistakes
Got nowhere to run The night goes on
Is I’m fading away I’m sick of this life
I just wanna scream How could this happen to me?

Everybody’s screaming I try to make a sound but no one hears me
I’m slipping off the edge I’m hanging by a thread
I wanna start this over again So i tried hold onto a time when nothing mattered
And i can’t explain what happened And i can’t erase the things that i’ve done
No i can’t

Reef:
How could this happen to me I’ve made my mistakes
Got no where to run The night goes on
Is I’m fading away I’m sick of this life
I just wanna scream How could this happen to me

Kemungkinan lagu ini sedikit menceritakan seseorang yang butuh teman untuk mengungkapkan semua masalah yang sudah terjadi kepadanya. Seseorang dalam lagu ini mempunyai masalah yang cukup fatal dan lebih mengharukannya lagi sudah jatuh tertiban tangga, alias  sudah mempunyai masalah yang cukup fatal, ditiban sama kesalahan yang sama.

Tidak tebayang jika rasanya jika sudah seperti ini, siapapun yang merasakannya pasti frustasi dan menyesali apa yang terjadi. I open my eyes I try to see but I’m blinded by the white light. Seperti yang ada divideo klipnya, dia mencoba membuka matanya ketika ia menyetir dan seketika melihat cahaya putih. I can’t remember how I can’t remember why. Aku tidak ingat bagaimana, aku tidak ingat mengapa, jelas, didalam video klip seseorang itu sedang mabuk sambil menyetir, jadi dia tidak ingat apa-apa kenapa dan bagaimana.

How could this happen to me? I’ve made my mistakes. Mengapa ini semua terjadi padaku? aku telah membuat kesalahan. inilah reff dari lagunya, satu kalimat yang benar-benar menjelaskan betapa frustasinya seseorang yang mempunyai masalah seperti ini, kenapa harus terjadi padaku? seakan dia menanyakan kepada dirinya sendiri. entah, ini benar-benar masalah yang besar.

I’m sick of this life I just wanna scream. dan lirik ini menjadi yang tersedih dalam hidupnya, ketika dia berteriak untuk mengeluarkan apa yang sedang terjadi disekelilingnya, ternyata dia tidak didengar sama sekali. terbayang jika kalian mempunyai masalah besar sepeti yang ada dilagu ini. jika kalian ingin mendownload lagu ini, silahkan klik disini.

Itulah sebagian Lirik dari lagu Simple Plan - Untitled sekiranya anda sudah yakin tahu persis apa yang terjadi pada seseorang yang ada dalam lagu itu, mudah-mudahan bermanfaat untuk kalian semua. Terima kasih telah berkunjung.

1 comment: