Sunday 8 February 2015

suka duka menjadi orang berbadan kurus

mimin sebenernya juga pengen punya badan yang idel tapi semua usaha yang dilakukan hasilnya masih nihil dari makan banyak hingga tidur setelah makan tetep aja belum ada perubahan, mungkin ada faktor genetika yang mempengaruhi mimin jadi awet banget punya badan kurus dari SD sampe Sekarang.
dari tk-sd-smp-sma

udah banyak orang yang bilang suruh gemukin badan biar lebih pas sama tinggi badan, asal tau ya tinggi mimin sekarang 171cm sedangkan berat badan mimin hanya 50kg padahal idealnya sekitar 60-70kg gimana gak kayak galah tuh badan padahal di keluarga mimin gak ada yang tinggi dan mimin adalah orang yang paling tinggi di rumah dengan badan segitu, mungkin ini efek mimin yang hoby maen sepeda dari kecil dan juga waktu SMP-SMA mimin selalu jalan kaki dari rumah ke sekolah dan juga mimin sejak kecil hoby minum susu mungkin itu beberapa faktor yang bikin tubuh mimin jadi KUTILANG = kurus tinggi langsing haha.
ini photo pas SMA kelas XII dengan tubuh masih kurus, buku hanya properti photo ya jangan berangapan mimin pandai kimia atau mimin kutu buku karena semua pemikiran anda itu salah :v haaha
sma kelas XII

karena badan yang kurus nan tinggi ini mimin kalo keluar rumah dan kuliah sering pakek baju lengan panjang agar gak keliatan terlalu kurus. dan juga karena badan kurus ini baju mimin sulit dapet pasnya kalo gak kependekan ya kebesaran celana juga gitu banyak yang kebesaran karena ukuran celana pada umumnya berdasarkan ukuran standard kebanyakan orang.

tapi dari itu semua mimin selalu bersyukur kok dengan badan yang kayak gini meskipun kurus mimin selalu di beri kesehatan hingga sekarang belum pernah di beri sakit yang sampek harus masuk rumah sakit. dan punya badan kurus banyak enaknya kok. berikut ini sukanya kalo punya badan kurus :
badan kurus itu hemat bahan haha gimana gak hemat bahan lhawong badan cuma segitu mau dilebarin ntar ya kegedean, dan kalo orang badan kurus itu pakek baju apa aja muat dan jikalau pakek baju kegedean malah jadinya kayak rapper :v haha ngayal dan selalu enak dilihat meskipun kegedean asal mix match nya cocok. baju kuliah mimin banyak yang kegedean kalo dipakek mulai dari baju putih garis" hingga baju denim/levis/apalah itu. dan juga badan kurus itu hemat tempat karena kami punya bokong yang gak gede :v .
karena kebanyakan orang kurus itu makannya dikit dan biasanya pilih pilih makanya yang hanya disukainya jika gak suka ya gak makan. ini sebenernya duka atau suka sih? masuk suka aja deh karena dengan pilih-pilih makanan menjadikan mimin terhindar dari makanan JUNK FOOD macam makanan cepat saji dan teman temannya jadi badan lebih sehat.
oh iya ketinggalan orang kurus sering dikira orang yang make obat obatan padahal presepsi itu salah besar karena gak semua orang kurus dikarenakan obat karena bisa saja badan kurus emang karena faktor genetik dan lingkungan makanan. so please stop judge orang badan kurus itu pakek obat terlarang.
dan ini adalah foto mimin sekarang gimana ganteng gak. haha (jawab aja iya biar mimin seneng :v)
maaf pakek efek+gaya alay haha

No comments:

Post a Comment