Tuesday 2 December 2014

tugas tugas tugas tugas tugas tugas tugas.......

tugas tugas laporan laporan proposal proposal praktek,,,,,, maaakkkkk ndasku mumet

tugas

buat mahasiswa semester akhir pasti tau lah rasanya capek tiap hari makan
tugas tugas dan tugas, obat aja kalah mungkin jadwal makannya daripada tugas. tugas yang satu belum kelar ehhh yang satu udah ngantri di belakang minta di kelarin ganti yang pertama kelar yang lain datang lagi. mungkin bagi mahasiswa pinter tugas mah gak masalah, kecilll.... tapi buat mahasiswa pemalas jangan tanya deh beratnya buat ngerjain tugas adaa aja yang menghambat dari mulai yang paling dasar males sampek sibuk sama tugas yang lain.

tapi setidaknya buat mahasiswa yang mau ngerjain meskipun males malesan anda supeerrr sekali dari pada mahasiswa yang cuma modal DUIT, tinggal bayar kelar semua masalah tapi gak ngerasaiin senengnya kalo tugas kelar dengan hasil kerjaan sendiri.

mungkin sekarang kita memang sedang di uji buat menghadapi masalah yang bertubi tubi tapi percayalah bahwa setelah badai pasti akan ada pelangi yang indah...hhhhhh padahal ini masalah cuma tugas bukan musibah :D tapi rasanya udah kayak langit mau d goyang aja.

sebagai generasi penerus bangsa, mulai dari sekarang kerjakan segala tugas yang diberikan dengan maksimal jangan setengah hati karena jika di kerjakan setengah hati hasilnya pun juga akan setengah yang akan kita dapat.



No comments:

Post a Comment